Berita hari ini.

27 Januari 2009


Huh…baru ujian termin pertama lelah sekali. Jadi sekarang lagi mikirin kapan mulai merealisasikan hayalan hayalan tingkat tinggi yang muncul waktu aku focus ke imtihan. Yang pertama, beli stik Ps.
Maklum habis ujian perlu ada refresh.(padahal pas ujian juga sering nyempatkan main Ps deng,hehehe…). Kayaknya ini masuk dalam kebutuhan tersier deh… pasalnya, ini salah satu tersangka utama buat pelarian ketika lelah dan suntug. bes..enak kan? Yo jelas….toh ujian dah selesai nggak ada tuntutan dan kewajiban berat yang menunggu di depan mata. Selamat datang ketenangan, selamat tinggal ketidak nyamanan!!!


Yang membuat aku agak gregeten, ketika masih tidak nyaman dan focus ke ujian, hayalanku justru ngantri di kepalaku untuk satu persatu ku nikmati. Aku jadi risau bin bimbang, mau pilih menghayal plus muqorror nggak khatam2, wal hasil nanti pusing di depan soal soal ujian, atau…terus belajar dan menunda hayalan rasa ayam bakar special Latansa dengan sambal pedas gurih nan asin…

Nah, sekarang waktu yang meching buat pelampiasan dan mengejawantahkan semua hayalan yang kayaknya dulu pernah antri di depan kepala.

Yang pertama, ya…itu tadi membeli stik Ps. Yang di atas itu lho.!!
Sekarang yang kedua, tik..tik…(bunyi detikan jam tangan) ini artinya lagi mikir poin kedua ini…nggak sabaran banget…lu..

Nah, yang kedua aku akan menyisir buku buku koleksiku untuk melihat mana yang belum dibaca. Juh..juh…juh…nggak keren dari mana coba?? Itulah…..sebenarnya aku itu orangnya rajin pangkal kaya, ulet pangkal sukses dan lain lain. Intinya yang kedua ini, aku ingin membaca sebanyak banyaknya.

eh bentar!! Kayaknya yang ini tadi nggak perlu ditulis deh…bisa sombong aku!!. Apa kata seluruh umat manusia di dunia kalo sombong…!!??hehehe

wah, maaf. Aku ngantuk e…tadi baru ujian. Hayalannya aku terusin besok aja. Mau tidur e…ya Lumayan, idep idep ngisi blog yang pertama di tahun ini.

Ok langsung aja, pamit do’akan mimpi indah!!!(bukan indah yang putrinya pak Pono lho….)
selamet tidur.....

0 komentar: